Sabtu, 07 April 2012

miniMax by Indira Putri

About miniMax

miniMax didirikan pada Agustus 2011 oleh Indira Putri (saya) dan John Martin (suami saya), berawal dari kecintaan pada fashion dan juga minat suami saya pada industri clothing Indonesia. sebelumnya suami saya memang sudah memiliki label clothing bersama temannya dan juga sudah punya rumah produksi. Terciptalah ide saya untuk membuat clothing line yang saya banget, saya adalah orang yang tergolong straight and plain, saya suka banget sama warna hitam, merah dan earthy color. Atas dorongan dari suami saya, akhirnya terciptalah brand miniMax, konsep awalnya adalah clothing yang polite dan menutup aurat lalu seiring perjalanan waktu miniMax fokus ke muslim women's wear.

me and husband


miniMax sendiri adalah gambaran dari diri saya yang feminine, classic but love something bold and timeless. something timeless seperti "little black dress" itu seperti dresscode untuk saya. Saya bukan orang yang fanatic pada trend. menurut saya setiap orang haruslah punya style sendiri yang memang menggambarkan character dan kepribadiannya, sehingga akan selalu percaya diri dengan apa yang digunakan. seperti banyak orang bilang,  "pake apa aja asal pede akan keliatan bagus.." (*tapi jangan over pede juga sikh). 

itulah short story tentang miniMax, banyak hal yang mesti harus terus diperbaiki dan di create se creative mungkin...Insha Allah dengan seizin Allah kedepannya miniMax bisa terus eksis..amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar